Pantangan Penderita Kanker Nasofaring

Saat Ini Anda Didiagnosis Mengidap Penyakit Kanker Nasofaring? Ingin Segera Terbebas Dari Penyakit Tersebut? Yukk Ketahui Pantangan Penderita Kanker Nasofaring Yang Wajib Dihindari!!


Kanker nasofaring merupakan jenis kanker yang tumbuh dirongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Kanker nasofaring banyak ditemukan pada orang-oranng ras mongoloid, yaitu penduduk Cina bagian selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan Indonesia juga di daerah India. Kanker nasofaring juga merupakan jenis kanker yang diturunkan secara genetik.

Penyebab kanker nasofaring belum diketahui secara jelas sampai saat ini. Kanker ini juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar. Penyebaran kanker nasofaring dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak. Risko tinggi terkena penyakit kanker nasofaring dimiliki oleh laki-laki atau adanya keluarga yang menderita penyakit ini.

Faktor Risiko Kanker Nasofaring

  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap
  • Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol
  • Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik
    Faktor genetik, yakni yang mempunyai garis keturunan penderita kanker nasofaring

Gejala Kanker Nasofaring

Letak nasofaring yang tersembunyi dibelakang hidung atau belakang langit-langiit rongga mulut menyebabkan serangan kanker ini sering kali terlambat diketahuo. Pada stadium awal biasanya menunjukan gejala seperti:

  • Dalam telinga timbul suara berdengung dan terasa penuh
  • sering mengalami mimisan
  • Hidung tersumbat terus-menerus
  • Kelenjar getah bening pada leher membesar
  • Mata menjadi juling
  • Penglihatan ganda
  • Mata bisa menonjol keluar

Ketahui Pantangan Penderita Kanker Nasofaring Yang Wajib Dihindari

1. Minuman Beralkohol

Penderita kanker nasofaring sangat dilarang untuk megonsumsi alkohol karena banyak sekali kandungan bahan kimia berbahaya yang terdapat dalam minuman beralkohol. Minuman yang mengandung alkohol dapat merusak organ dalam tubuh manusisa dan juga dapat memicu munculnya sel kanker, termasuk kanker nasofaring. Oleh karena itu minuman beralkohol termasuk dalam daftar pantangan penderita kanker nasofaring.

2. Asap Rokok

Merokok dapat meningkatkan risiko terkena kanker nasofaring bahkan kanker paru-paru dan akan membuat penyakit tersebut semakin memburuk. Tak hanya untuk perokok aktif, perokok pasif juga harus menghindari asap rokok, apabila lingkungan sekitar dipenuhi asap rokok, maka harus berpindah tempat agar tidak terkena dampak negatis dari asap rokok tersebut.

3. Makanan Yang Diawetkan

Pantangan penderita kanker nasofaring yang berikutnya yaitu makanan yang diawetkan. Makanan tersebut tentu nilai gizinya telah menurun, justru bahan pengawet didalam makanan tersebut dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Pengawet yang biasa diberikan dalam makanan kemasan atau kalengan nakan mengganggu produksi hormon dan merusak sel sehingga dapat menjadi pemicu munculnya kanker nasofaring.

4. Ikan Asin

Kebanyakan orang menganggap ikan asin sebagai penggugah selera makan, namun makanan yang stau ini wajib dihindari oleh penderita kanker nasofaring. Kandungan nitrosamine, garam tinggi dan zat karsinogenik lainnya yang terdapat dalam ikan asin, menjadi pemicu sel-sel tubuh beraktivitas secara abnormal sehingga sel kanker mulai muncul akibat mutasi genetik. Oleh sebab itu, ikan asin masuk dalam daftar pantangan penderita kanker nasofaring.

5. Seafood dan Rumput Laut

Sebagai sumber makanan yang berasal dari laut seafood dan rumput laut tentu mengandung yodium yang cukup tinggi. Seafood yang dimaksud berupa kepiting, kerang, udang, cumi-cumi dan lainnya. Kandungan yodium pada makanan seafood dapat menyebabkan ulserasi tumor, sebab yodium dapat larut dengan mudah pada jaringan lunak. Akibatnya pengobatan pada penderita kanker nasofaring akan menjadi terhambat dan kurang efektif.

6. Penggunaan Dupa

Dalam penelitian ditemukan fakta bahwa kanker nasofaring banyak ditemukan pada orang Asia dibandingkan orang Eropa dan Amerika. Lebih spesifik lagi, orang Cina memiliki risiko yang lebih besar karena mereka menggunakan dupa untuk berdoa. Asap dari dupa tersebut terhirup dan zat yang terkandung didalamnya akan mengendap disaluran pernpasan termasuk nasofaring. Karena itu, penggunaan dupa termasuk dalam daftar pantangan penderita kanker nasofaring.

7. Makanan Pedas

Makanan pedas atau yang mengandung bumbu seperti cabai, bawang dan merica sebaiknya dihinari oleh penderita kanker nasofaring. Sifat pedas dari bumbu tersebut akan membuat pembuluh darah menjadi lebar sehingga penyebaran suatu penyakit pun akan menjadi lebih mudah. Sebaiknya konsumsilah makanan sehat agar kita bisa tetap bugar meski usia terus berlanjut.

Kini Kanker Nasofaring Dapat Disembuhkan Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Tradisional Kanker Nasofaring

Walatra Zedoril 7 merupakan produk kesehatan terbaik yang dirancang khusus untuk membasmi dan membunuh sel kanker secara alami tanpa efek samping, dengan begitu walatra zedoril 7 ini dipercaya sebagai obat tradisional kanker nasofaring.

Mau Tahu Cara Kerja Walatra Zedoril 7 Sebagai Obat Tradisional Kanker Nasofaring?

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 24 JAM NON-STOP

0852 6143 6601 (Via Tlp/SMS/WhatsApp)
5D55CD3A (Via BBM)
Hari Libur Tetap Buka
(Termasuk Hari Libur Nasional)

 

best regards,
Ilham Nur Rizki Muharram
Pantangan Penderita Kanker Nasofaring
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Hotline : 0852 6143 6601 (Tlp/SMS/WhatsApp) – 5D55CD3A (BBM)

Facebook Comments

Pencarian Kata :

    engineeruai
Admin Herba Meditra

Admin Herba Meditra

Pusat penjualan produk herbal walatra.